Image

LIVE DAHSYAT: Bukti Kekompakan Arbani Yasiz dan Adinda Azani

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 10 April 2017, 10:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 10 598 1663173 live-dahsyat-bukti-kekompakan-arbani-yasiz-dan-adinda-azani-YL6CUlX5M1.jpg Panggung Dahsyat (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Arbani Yasiz dan Adinda Azani dipastikan kompak setelah diuji para host Dahsyat RCTI, Senin (10/4/2017). Tak ayal, keduanya bikin penonton melihat mereka benar-benar berhubungan.

Uji kekompakan yang diberikan host meminta mereka jadi perannya masing-masing di sinetron Roman Picisan, yaitu Roman dan Wulan. Diberikan pertanyaan yang sama, jawaban keduanya pun disandingkan.

Rupanya, hanya satu jawaban yang berbeda jauh, yaitu yang menanyakan kesalahan terbesar Roman. Jika Arbani menulis bahwa Roman tidak mampu mengungkap perasaan, Adinda justru menuduh Roman mengajak Karin menginap. 

Jawaban yang lain justru sama persis atau memiliki arti serupa. Contohnya ketika ditanyai soal sifat Roman yang disukai Wulan. 

"Sering ada saat dibutuhkan," tulis Arbani. Sementara itu, Adinda menulis,"Romantis dan perhatian."

Sayang, hubungan tersebut hanya terjadi di film. Adinda sudah memiliki seorang kekasih, dan telah menjalani hubungan selama setahun lebih. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini