nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berawal dari Instagram, Bening Ayu Akhirnya Kolaborasi Bareng Souljah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 10 April 2017 08:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 10 205 1663128 berawal-dari-instagram-bening-ayu-akhirnya-kolaborasi-bareng-souljah-ct3dEl5Ptz.jpg Bening Ayu (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Kolaborasi Bening Ayu dengan Souljah rupanya dimulai dari hal sesederhana komentar di Instagram. Meski awalnya hanya iseng, namun rasa senang tidak terbendung bagi Bening Ayu ketika benar-benar mendapatkan kolaborasi.

"Jadi, Souljah kan mau ulang tahun ini sering upload di Instagram, mau request lagu apa gitu kan. Terus aku komentar,'Ku Ingin Mati Saja.' Terus mereka bales,'Asal kamu ikut ke sini aja, ayo.' Wah, dikomen sama Souljah gimana senangnya," buka Bening ketika ditemui Okezone secara eksklusif di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu 8 April 2017.

Ketika itu, tidak banyak yang terpikir bagi Bening ketika dirinya mencoba menghubungi manajernya untuk mengadakan kolaborasi. Rupanya, sang manajer menghubungi Souljah secara langsung dan mendapat konfirmasi tampil bersama. Bening diketahui menyanyikan lagu Bersamamu bersama Souljah di acara ulang tahun mereka yang ke-19.

Dirinya pun merasa senang dapat tampil bersama Souljah. Terlebih, lagu pertama yang meloloskannya di ajang Rising Star Indonesia adalah lagu karya Souljah. Ketika tampil pun, Bening masih merasa senang karena para Braddasouljah (fans Souljah) juga bersikap baik padanya dan bahkan meminta berfoto bersama.

"Seneng banget, mereka baik. Teman-teman Braddasouljah juga baik, terus ya aku siapa dimintain foto begitu," ujar Bening.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini