nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Princess Bubar, Kevin Aprilio Kapok Bentuk Girlband?

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 10 April 2017 04:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 09 205 1662974 princess-bubar-kevin-aprilio-kapok-bentuk-girlband-tNyubUxCel.jpg Kevin Aprillo (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Musisi muda Kevin Aprilio dikenal juga sebagai produser karena berhasil membentuk girlband Princess di tahun 2011. Namun, seiring menurunnya tren boyband dan girlband, Princess dinyatakan bubar pada 2014.

Putra Addie MS dan Memes ini mengaku sudah tak lagi ingin melakukan hal serupa, membuat grup bertema boyband atau girlband. Pasalnya, saat ini, Kevin sedang disibukkan grup vokal Kevin and the Red Roses yang baru saja menelurkan album.

"Kalau bikin girlband lagi kayaknya enggak sih. Tapi kalau sekarang kan bikin grup vokal Kevin and the Red Roses kan. Paling itu dulu," jelas Kevin di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Meski begitu, pentolan band Vierratale ini mengaku sempat rindu dengan kumpulan penyanyi wanita bentukannya. Namun ia sedang tidak bisa menangani banyak grup saat ini.

"Tapi kadang-kadang ada kangennya juga sih. Senang aja gitu cewek-cewek. Tapi sekarang ngurusnya (Kevin and the Red Roses) ini dan Vierratale aja dulu deh. Kalau kebanyakam ngurus takutnya capek juga sih tanggung jawabnya," sambung Kevin.

Kevin turut menyampaikan kesulitannya saat membentuk Princess dulu karena harus paham soal wanita. Sementara grup vokal Kevin and The Red Roses yang ia jalani saat ini tak rumit seperti dahulu.

"(Tantangannya) harus mengerti perempuan banget sih, tantangan bikin girlband. Dulu sih seru ya tapi kalau sekarang mendingan sama Red Roses aja . Kan kalau cowok-cowok lebih bisa istilahnya cowok lebih fkeksibel. (Misalnya) dari jam kerja," pungkas Kevin.

Pada 2011 Kevin membertuk Princess di era girlband Korea membanjiri industri musik dunia dan Indonesia sedang demam K-Pop saat itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini