nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senasib dengan Suzy, JYP Entertainment Ikut Gantungkan Kontrak Min

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 08 April 2017 10:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 08 33 1662181 senasib-dengan-suzy-jyp-entertainment-ikut-gantungkan-kontrak-min-o5YWspTrle.jpg Suzy dan Min (Foto: Twitter)

SEOUL - Fans miss A kembali dibuat cemas oleh agensi JYP Entertainment. Setelah kabar kontrak Suzy yang masih belum diperpanjang, kali ini giliran Min yang mengalami nasib serupa.

Kontrak kerja Min bersama agensi yang membesarkan namanya tersebut dikabarkan akan berakhir pada April ini. Namun, masih belum ada keputusan apakah mantan kekasih G.Soul tersebut akan lanjut atau keluar dari agensi. 

"Sama seperti Suzy, Min saat ini masih dalam masa diskusi untuk memperbarui kontraknya. Itu disampaikan mengingat kontraknya akan habis pada akhir bulan ini," jelas JYP Entertainment, dilansir Soompi.

Sementara itu, nasib miss A sedang tidak memiliki aktivitas sejak 2-15 silam. Mereka juga kini tinggal tiga member karena Jia keluar, sementara Fei sibuk di China, dan Suzy serta Min fokus pada kegiatan drama dan variety show

Saat ini, Min sedang menjalani musikal Boys Over Flowers hingga masa kerjanya bersama agensi yang belum diketahui lebih lanjut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini