nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isu Cinta Rekayasa Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 07 April 2017 21:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 07 33 1662014 isu-cinta-rekayasa-femmy-permatasari-dan-vicky-prasetyo-w7TbZ51x1V.jpg Vicky Prasetyo, Femmy Permatasari dan Ruben Onsu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kisah asmara Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari dianggap hanya sebatas rekayasa untuk kembali menaikkan nama mereka di dunia hiburan.

Wanita 43 tahun itu pun langsung membantah kabar tersebut. Baginya, selama satu bulan menjalin kedekatan, tak ada sama sekali rekayasa atau sekadar gimmick dalam hubungan mereka.

"Katanya orang pada ngomong di Instagram Femmy dibilangnya settingan-lah, gimmick-lah, padahal enggak ada hal seperti itu. Sudah sebulan ini kita memang dekat banget hampir kalau orang bilang kita pacaran. Jadi enggak ada niatan settingan atau gimmick," ujar Femmy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017).

Janda tiga anak ini melanjutkan kalau jalinan asmara diantara mereka terjadi begitu saja, tanpa ada unsur kesengajaan. Dirinya pun tak menyangka kalau foto-foto direspons dengan sangat heboh. Namun dirinya tak masalah karena memang kedekatannya dengan Vicky benar adanya.

"Hubungan kita berdua ngalir begitu aja tanpa sengaja. Karena memang kita dekat, posting foto dia komen, aku komen. Ya sudah jadi masyarakat tahu, sosmed heboh terutama lambe, dia postingin foto-foto kita terus. Aku sih enggak masalah karena memang aku sama Vicky lagi dekat," paparnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini