Asmara Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo Terhalang Keyakinan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 07 April 2017 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 07 33 1661964 asmara-femmy-permatasari-dan-vicky-prasetyo-terhalang-keyakinan-7nupFwoBv4.jpg Femmy Permatasari (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Jalinan kisah asmara pasangan yang baru saja meresmikan hubungannya, Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari sepertinya terhalang sesuatu yang hal yang krusial, yakni perbedaan keyakinan. Wanita 43 tahun itu pun menyadari kalau masalah agama memang sangat sensitif untuk dibahas.

Femmy mengungkapkan kalau Vicky kerap membahas perbedaan keyakinan tesebut, dan bahkan sudah mengajaknya untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi. Namun dirinya tetap ingin membahas mengenai perbedaan agama lebih detail terlebih dahulu.

"Masalah agama ya itu kan karena sensitif jadi akan kita bahas berdua. Vicky memang sudah beberapa kali ngomong ke Femmy, yang setelah ini kita ngomong berdua saja dong. Viki memang ngajak serius banget sama Femmy, jadi ya kalau gini ya perbedaan agama jadi kita harus ngomongin detail banget ya kedepannya gimana," papar Femmy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017).

Hal yang sama pun ditanggapi oleh Vicky, ia mengatakan kalau perbedaan agama itu tengah didiskusikan bersama janda tiga anak itu. Maka dirinya pun belum bisa memastikan apakah hubungannya akan berakhir ke arah yang lebih serius atau hanya sebatas teman.

"Nah itu yang lagi kita diskusikan sampai saat ini. Dia kan seorang Katolik yang taat, aku juga seorang muslim. Kita masih diskusiin, ada atau enggak peluang untuk kita. Kalau misalnya ada, nah tinggal kita melanjutkan seperti apa, tapi kalau enggak pun kita sepakat apa kita akan mengakhiri dengan teman atau sodara," tambah Vicky.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini