nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlibur di Phuket, Lindsay Lohan Tak Lagi Pakai Bikini Seksi

Sindonews, Jurnalis · Jum'at 07 April 2017 18:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 07 33 1661848 berlibur-di-phuket-lindsay-lohan-tak-lagi-pakai-bikini-seksi-ao1ZpvgI2V.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lindsay Lohan kembali menjadi perbincangan, setelah tampil dengan menggunakan hijab dan mempelajari Alquran. Kini aktris yang populer di film Herbie: Fully Loaded ini tampil menggunakan burkini, busana renang tertutup khusus wanita muslim.

Dilansir Miror, baru-baru ini Lindsay tertangkap kamera tengah berlibur di pantai di kawasan Phuket, Thailand. Pada kesempatan itu, artis berusia 30 tahun tersebut terlihat bermain di pantai menggunakan burkini hitam kombinasi merah pada bagian lengannya, lengkap dengan penutup kepala.

New Fashion Line coming soon .... 😘 #fashion

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on Mar 10, 2017 at 6:05am PST

Lindsay tampak menikmati liburannya itu dengan bermain paddle board. Bahkan, bintang film Mean Girls itu sama sekali tidak melepas burkini yang dikenakannya. Dia berada di Thailand selama dua pekan. Beberapa foto liburannya pun diunggah di akun Instagram pribadinya.

Penampilan Lindsay ini cukup mengejutkan banyak orang. Pasalnya, tiga hari sebelum terlihat menggunakan burkini, dia masih mengenakan busana seksi. Lindsay menggunakan busana renang one piece yang terbuka di kedua sisi pinggangnya. Kendati demikian, dia sudah tidak lagi menggunakan bikini saat berlibur bersama temannya di pantai.

Di akun Instagram @lindsaylohan, dia juga memperlihatkan foto yang menutup rambutnya dengan kerudung. Lindsay memberi catatan untuk fotonya itu. β€œNew Fashion Line coming soon .... #fashion.”

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini