Akhirnya, Yoo Ah In Angkat Bicara soal Penundaan Wamil dan Penyakitnya

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 07 April 2017 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 07 33 1661136 akhirnya-yoo-ah-in-angkat-bicara-soal-penundaan-wamil-dan-penyakitnya-v4acleG2D3.jpg Yoo Ah In (Foto: Dispatch)

SEOUL - Kabar penundaan masa wajib militer yang dijalani aktor Yoo Ah In akibat sakit tumor tulang ramai diperbincangkan sejak beberapa waktu lalu.

Dalam gelaran konferensi pers drama terbaru berjudul Chichago Typewriter, ia menjelaskan bahwa saat ini sedang menunggu hasil dari pengecekan kesehatan. Setelah itu, ia akan tetap menjalankan tugasnya sebagai warga negara. 

"Aku sedang dalam pemulihan dari tumor yang ada di pundak kananku, dan masih menunggu hasil dari pengecekan fisik keempat sejak 15 Maret kemarin," ujar Yoo Ah In di Imperial Palace Hotel, Seoul, Korea Selatan, dilansir Kpopherald

Terkait hal itu, aktor berusia 30 tahun ini menegaskan bahwa kabar penyakit yang dideritanya ini bukan berarti bahwa ia menghindar dari wajib militer. 

"Menjalani wajib militer itu bukan bergantung pada keputusanku. Aku akan melakukan yang terbaik," tambahnya. 

Di samping itu, Yoo Ah In akan kembali ke layar kaca lewat drama Chicago Typewriting sebagai tokoh Han Se Joo, seorang penulis terkenal. Bersama Im Soo Jung, Go Kyung Pyo dan Kwang Si Yang, drama ini mulai tayang pada Jumat (7/4/2017).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini