Lepaskan Citra Superhero, Chris Evans Tunjukkan Sisi Lain di Gifted

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 07 April 2017 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 07 206 1661499 lepaskan-citra-superhero-chris-evans-tunjukkan-sisi-lain-di-gifted-1UXr5E7wO9.jpg Gifted (Foto: Parade)

LOS ANGELES – Ketika bicara tentang Chris Evans, orang akan langsung ingat pada karakter Captain America yang sudah dimainkannya di beberapa film. Namun, Evans kini siap membangun imej baru lewat perannya di film Gifted.

Penampilan Evans sebagai seorang paman dari gadis kecil genius di bidang matematika menuai banyak pujian. Sutradara Marc Webb menyebut Evans benar-benar melepas seragam Captain America-nya dan menjadi seorang paman idaman.

“Jika aktor dikenal di dunia karena satu hal, itu membawa sedikit barang. Tidak apa-apa bagi orang-orang menyukai Chris (sebagai Captain America). Ini adalah dimesi baru baginya. Dia jadi emosional,” tutur Webb seperti dikutip dari USA Today, Jumat (7/4/2017).

Webb menambahkan, “Ada satu momen di mana dia (Evans) menitikan air mata. Itu adalah sesuatu yang tak mungkin didapat dari Captain America.”

Gifted merupakan film bergenre drama keluarga yang menceritakan tentang seorang paman, Frank Adler dan keponakan geniusnya, Mary McKenna. Film ini tayang di Amerika mulai 7 April 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini