Anak Ivan Fadilla Tak Lagi Canggung Bertemu Ibu Tiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 April 2017 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 06 33 1660868 anak-ivan-fadilla-tak-lagi-canggung-bertemu-ibu-tiri-wr7yJICOvs.jpg Ivan Fadilla (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sudah hampir tujuh bulan lamanya pasangan Ivan Fadilla dan Sarni menikah. Pasangan yang menikah pada 25 September 2016 lalu ini diketahui tengah berbahagia lantaran menunggu kelahiran sang buah hati yang kini sudah berusia enam bulan dalam kandungan.

Ayahanda dari pesinetron Verrel Bramasta ini juga menyatakan bahwa hubungan kedekatan antara sang istri dan kedua orang buah hatinya sudah semakin dekat. Bahkan sudah tidak ada rasa canggung lagi saat ketiganya bertemu.

"Alhamdulillah sejauh ini setelah kita menikah anak-anak semakin dekat. Kalau ketemu sudah enggak pernah canggung lagi," ungkap Ivan yang ditemui di lokasi syuting Masa Muda.

Kedekatan antara Sarni dan kedua anak Ivan, Verrel dan Athalla, juga sering dimanfaatkan keluarga ini untuk menghabiskan waktu bersama. Mantan suami Venna Melinda ini bahkan mengaku sering kali mengajak sang istri ke lokasi syuting.

"Kesempatan kita gunakan untuk hangout sama-sama, nonton bareng, jalan-jalan. Alhamdulillah istri sangat perhatian. Kadang saya ajak ke lokasi syuting," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini