Waduh, Film Baru Shia LaBeouf Man Down Hanya Ditonton Satu Orang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 06 April 2017 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 06 206 1660674 waduh-film-baru-shia-labeouf-man-down-hanya-ditonton-satu-orang-rYCURvXxRu.jpg Shia Lebouef. (Foto: Walldesk)

LONDON – Film terbaru Shia LaBeouf mencatat sejarah. Bukan karena ditonton jutaan orang di hari pertama pemutarannya, sebaliknya. Man Down tercatat sebagai film paling tak laku karena hanya ditonton oleh 1 orang saat dirilis.

Selasa 4 April 2017, Man Down jadi pemberitaan hangat setelah tercatat hanya satu orang yang membeli tiketnya saat pertama diputar di Inggris. Akibatnya, Man Down pun hanya diputar sekali sehari di satu bioskop.

Tetapi menurut manajer bioskop yang memutar Man Down, tidak benar jika film tersebut hanya ditonton satu orang saja. Pasalnya, sejauh yang dia ingat sudah terjual tiga tiket untuk Man Down.

“Kupikir kami telah menjual tiga tiket secara keseluruhan,” kata manajer bioskop seperti dilansir Hollywood Reporter, Kamis (6/4/2017).

Satu atau tiga penonton tetap tak membuat Man Down melepaskan predikat sebagai film dengan pendapatan terendah yang pernah diputar di Inggris. Total, film tentang tentara Amerika yang baru pulang dari perang Afganistan itu hanya mengumpulkan 7 Poundsterling.

Perolehan Man Down di Inggris ini cukup mengejutkan. Pasalnya saat diputar di Amerika Desember 2016 lalu, film yang juga dibintangi Gary Oldman dan Kate Mara itu memperoleh 454.490 ribu Dolar selama pemutarannya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini