Meski Berat, Chris Evans Ikhlas Tinggalkan Captain America

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 05 April 2017 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 05 33 1659528 meski-berat-chris-evans-ikhlas-tinggalkan-captain-america-7i4I1QnGQI.jpg Captain America (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Chris Evans tak akan selamanya menghidupkan karakter Captain America, tak peduli seberapa bagus aktingnya memerankan sang superhero. Setelah Avengers 4, Evans akan melepaskan kostum Captain America karena hingga kini kontraknya dengan Marvel belum diperpanjang lagi.

Mengenai masa kontraknya, Evans mengaku akan sedih jika akhirnya dia harus meninggalkan karakter Captain America untuk aktor lain. Meski begitu, Evans sendiri tahu bahwa dia tak akan bisa selamanya menjadi Captain America.

“Aku bohong jika mengatakan aku bilang ini tak berat bagiku. Tapi perjalanan waktu dan memberikan peran (kepada pemain berikutnya) adalah bagian dari pengalaman. Tak ada yang abadi selamanya,” ujar Evans dilansir USA Today, Rabu (5/4/2017).

Ia melanjutkan, “Ada keindahan dalam kepergian, meski kadang ini juga bisa saja menyedihkan. Ini juga berarti kebahagiaan.”

Evans mengambil contoh Batman hingga James Bond yang filmnya terus bermunculan meski zaman berganti dengan pemain-pemain baru. Hal yang sama juga akan dilakukan oleh Marvel yang masih akan menghidupkan Captain America setelah kontraknya habis nanti.

“Film-film ini menemukan penjelmaan dan jalan baru untuk menceritakan kisah mereka. Aku siap untuk itu. Bagaimana pun juga, mereka (Marvel) ingin lanjut setelah Avengers 4, semua bergantung pada mereka. Aku pergi tanpa penyesalan dan terima kasih tanpa akhir,” pungkas Evans.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini