Share

Trauma Ditinggal Nikah, Virzha Cari Pacar yang Gak Neko-Neko

Edi Hidayat, Okezone · Rabu 05 April 2017 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 05 33 1659124 trauma-ditinggal-nikah-virzha-cari-pacar-yang-gak-neko-neko-aDe9f5bB1u.jpg Virzha (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi jebolah Indonesian Idol, Virzha ternyata memiliki pengalaman pahit dengan ditinggal nikah oleh kekasihnya hingga membuatnya trauma. Virzha yang kini mengaku sudah move on justru menciptakan lagu dari pengalaman tersebut.

Menurut Virzha, pengalaman itu dijadikan sebuah lagu berjudul Sirna yang dijadikan single keempatnya. Bahkan, Virzha langsung menggarap video klipnya.

"Ini kisah nyata aku ya, aku pernah dulu ditinggal kekasih. Karena aku juga dulu pengin ke jenjang yang lebih (menikah), tapi itu enggak kesampaian, dan sebenarnya lagu Sirna ini ada beberapa cerita yang aku jadin satu lagu," kata Virzha seperti dalam tayangan Obsesi, Global TV.

Diakuinya, rasa trauma ditinggal pacar saat menjalani hubungan serius selalu dirasakannya. "Aku trauma, maksudnya sampai 'kalau serius entar ditinggal lagi'. Nah itu ada sampai sekarang. Tapi sebisa mungkin aku jauhin, maksudnya dijauhin sifat yang enggak bener itu," jelasnya.

Namun, Virzha terus berupaya untuk mencari sosok pacar yang terbaik dengan beberapa kriteriannya. "Karakternya aku pengin yang simple saja, enggak neko-neko, yang natural saja, terus yang bisa sayang sama keluarga, itu aja sih," tandasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini