Rachel Maryam: Fitnah Kepada Anies-Sandi Langsung Diluruskan dalam Fitnahlagi.com

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 04 April 2017 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 04 33 1658982 rachel-maryam-hoax-fitnah-kepada-anies-sandi-langsung-diluruskan-dalam-fitnahlagi-com-bR2h6fOnKk.jpg Rachel Maryam (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan cagub cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memang kerap diserang oleh fitnah untuk menjatuhkan nama mereka, namun para artis pendukung tak gampang percaya setiap serangan fitnah yang beredar.

Rachel Maryam mengungkapkan kalau mereka kerap mengonfirmasi terlebih dahulu jika ada kabar fitnah terhadap Anies-Sandi.

“Ya kalau ide dari mereka sih pasti ada, mereka bilang 'Aku nih ada ide ini'. Tapi paling banyak sih misalnya banyak berita fitnah untuk Anies-Sandi, mereka nanya itu benar enggak sih, begini begitu," ujar Rachel saat ditemui di Redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Selasa (4/4/2017).

Sebagai salah satu tim pemenangan, anggota DPR RI itu pun langsung meluruskan isu tidak benar tersebut dalam sebuah website yang mereka buat. Para pendukung juga langsung menyebarkan pelurusan berita itu kepada komunitas yang lainnya.

"Dari tim langsung sebarin melalui fitnahlagi.com, pelurusan  isu-isu fitnah Anies-Sandi. Jadi mereka menyebarkan pelurusan isu-isu itu ke komunitas lain," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini