Karen Gillan Pastikan Stan Lee Jadi Cameo di Avengers: Infinity War

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 03 April 2017 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 03 206 1657540 karen-gillan-pastikan-stan-lee-jadi-cameo-di-avengers-infinity-war-IKju11oMOT.jpg Stan Lee (Foto: AP)

LOS ANGELES Stan Lee memantapkan diri sebagai Raja Cameo. Yang terbaru, aktor 94 tahun itu dipastikan menjadi cameo di Avengers: Infinity War. Kehadiran Lee dikonfirmasi oleh Karen Gillan, pemeran Nebula.

Lewat Instagramnya, Gillan mengunggah fotonya bersama dengan Lee. Selagi Lee terlihat kasual dengan baju hangat lengan panjang dan kacamata, Gillan tampil full make-up dengan riasan wajah khas Nebula.

 

“Nebula dan legenda dan mastermind Marvel @therealstanlee,” tulis Gillan.

Melihat foto dan penampilan Gillan, foto itu jelas diambil di lokasi syuting Avengers: Infinity War. Mempertimbangkan make-up Gillan, publik yakin keduanya tengah syuting sebuah adegan Avengers: Infinity War di Atlanta akhir pekan lalu.

Sepanjang kariernya, Lee memang sudah akrab menjadi cameo di film-film Marvel atau rumah produksi lain. Sebelum Avengers: Infinity War, dia sudah pernah tampil sebagai cameo di X-Men, Iron Man 2, Spider-Man, hingga Fantastic Four.

Salah satu petinggi Marvel Studios, Kevin Feige mengisyaratkan jika Lee masih akan sering tampil sebagai cameo di proyek-proyek Marvel.

Yang terbaru belum lama ini, dia terbang ke Atlanta dan syuting empat cameo dalam sehari untuk proyek-proyek baru dimana salah satunya kupikir adalah yang terbaik yang pernah kita lakukan,” tutur Feige dilansir ScreenRant.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini