Usai Manggung, Sharon Idol Junior Langsung Dikerubuti Penggemar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 02 April 2017 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 02 33 1656915 usai-manggung-sharon-idol-junior-langsung-dikerubuti-penggemar-Kq7hyPjHOl.jpg Sharon Idol (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kehadiran juara pertama Indonesian Idol Junior, Sharon Padidi, menyedot perhatian warga Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (2/4/2017). Pagi tadi, bocah berusia 11 tahun tersebut turut menyanyi dalam acara Yuk Rame-Rame yang diselenggarakan di lapangan Gatot, Jakarta Timur.

Dalam penampilannya, Sharon diketahui sempat menyanyikan dua buah lagu. Diantaranya Sahabat Selamanya (ost.Upin Ipin) dan Beraksi.

Penggemar Sharon (Foto: Vania/Okezone)

Penampilan bocah asal Toraja, Sulawesi Selatan ini nampaknya membuat para penggemarnya terkagum-kagum. Bahkan tak jarang para penggemarnya meneriakkan nama dan juga turut bernyanyi saat dirinya berada diatas panggung untuk menghibur masyarakat yang datang.

Penggemar Sharon (Foto: Vania/Okezone)

Usai menghibur masyarakat dengan menampilkan dua buah lagu, Sharon pun diketahui langsung kembali berada di belakang panggung. Para penggemarnya yang terdiri dari anak-anak sebayanya, serta para orangtua juga sempat mengikuti dirinya ke belakang panggung sambil berebut untuk mendapatkan giliran berfoto bersama gadis kelas 6 SD tersebut.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini