Share

Duh, Shahrukh Khan dan Gauri Tak Kompak Tampil Bersama

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 02 April 2017 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 01 33 1656658 duh-shahrukh-khan-dan-gauri-tak-kompak-tampil-bersama-QOWPfFWM71.jpg Shahrukh Khan dan Gauri. (Foto: Zee News)

MUMBAI – Rumor retaknya hubungan antara Shahrukh Khan (SRK) dan Gauri Khan kian jelas, setelah keduanya tak kompak untuk menjenguk anak kembar Karan Johan yang bernama Yash dan Roohi. Saat itu, Gauri hanya datang sendiri, begitu pun yang dilakukan SRK.

Aktor yang disapa SRK ini sebelumnya telah lebih dulu menjenguk bayi kembar Karan di rumah sakit. Alasannya karena jadwalnya yang padat dan Guari pun telah menyalahkan suaminya karena pergi sendiri menjenguk  bayi Karan Johar.

Gauri yang mengenakan baju berbahan sari dengan blouse putih  terlihat tersenyum saat beberapa media mengabadikan momennya. Dia hanya ditemani supir pribadinya.

Ibu tiga anak ini pun hanya memberikan kalimat pendek saat beberapa media melontarkan pertanyaan kepadanya. Gauri mengakui bahwa bayi kembar Koran Johar sangat manis. "Sehat dan sangat lucu bayi tersebut,"  kata Gauri seperti dikutip Sindonews dari Bollywoodlife.

Selain Gauri dan SRK, beberapa selebritas Bollywood juga berbondong-bondong melihat bayi dari Karan Johar, di antaranya Sidharth Malhotra, ALia Bhatt, Varun Dhawan dan Shahid Kapoor.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini