Tak Hanya Jago Nyanyi, Sharon Idol Junior Ternyata Juara Satu di Sekolah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 01 April 2017 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 01 33 1656528 tak-hanya-jago-nyanyi-sharon-idol-junior-ternyata-juara-satu-di-sekolah-zO7JlWTwus.jpg Sharon Idol Junior. (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Kemampuan Sharon tak hanya di panggung ketika sedang bernyanyi. Faham dengan berbagai macam pelajaran khususnya matematika adalah salah satu keahliannya.

Sang Ibunda, Yani Anjani membeberkan hal tersebut. Wanita yang tak pernah absen dari penampilan Sharon selama mengikuti Idol Junior season kedua ini mengaku bahwa putri pertamanya itu bahkan sering menjadi juara di kelasnya.

"Sering juara satu dia," tutur Yani Anjani kepada Okezone saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meskipun telah menggeluti dunia musik dan disibukkan dengan berbagai kegiatan menyanyi, Sharon tetap tidak ingin meninggalkan pendidikan. Baginya hal itu adalah hal penting yang tak boleh diabaikan.

Gadis asal Toraja ini juga masih ingin terus belajar disamping mewujudkan keinginannya menjadi seorang penyanyi. Ia terus mengasah otaknya agar tidak tertinggal dengan anak-anak seusianya di sekolah.

"Aku berusaha sebaik mungkin biar bisa ngejar (pelajaran) biar enggak ketinggalan," kata Sharon.

Kini nama Sharon telah terkenal di Indonesia . Dalam Idol Junior season kedua, ia berhasil berada di posisi pertama sebagai seorang juara.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini