Share

VIDEO: Bawakan Fix You, Coldplay Sukses Nyanyi Bareng Penonton

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 01 April 2017 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 01 205 1656339 video-bawakan-fix-you-coldplay-sukses-nyanyi-bareng-penonton-EjSL0pNYU6.jpg Chris Martin. (Foto: Independent)

SINGAPURA – Dalam konser di hari pertama penonton Coldplay di National Stadium Singapura, pada Jumat 31 Maret 2017, Chris Martin cs berhasil mengajak penonton untuk bernyanyi bersama di lagu Fix You.

Dalam akun twitter pribadinya @coldplay, band asal Inggris itu memperlihatkan kemeriahan para penonton konser yang mengawali tur di Asia. Tak cukup bernyanyi, mereka juga menyalakan ponsel masing-masing untuk menambah syahdu dengan gemerlap cahaya.


"The choir of #ColdplaySingapore R42 #AHFODTour," tulis akun twitter Coldplay.

Netizen pun sontak memberi komentar perihal keramaian orang yang memuji penampilan dari Chris Martin dan personel lainnya.

"Coldplay luar biasa, itu membuat saya menggigil #ColdplaySingapore R42 #AHFODTour," tulis @@SofinkaLove.

"Band terbaik yang pernah ada," sambung @@Annie14259657.

Terbentuk di London, Inggris, pada 1996, Grup musik yang terdiri dari Chris Martin (vokal), Jonny Buckland (gitar), Guy Berryman (bass), dan Will Champion (drum) itu akhirnya kembali melakukan tur di kawasan Asia. Sebelumnya mereka pernah mengadakan konser di Melbourne, Australia pada Desember 2016.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini