FOTO: Kakak Aron Ashab Gerah, Minta Dianggap Tak Ada Hubungan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 33 1655945 foto-kakak-aron-ashab-gerah-minta-dianggap-tak-ada-hubungan-YJ599OKO2o.jpg Aron Ashab (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kakak Aron Ashab terseret kontroversi yang akhir-akhir ini melanda Aron. Namun, kakaknya tidak ingin ikut campur soal isu itu dan justru ingin terlepas dari masalah yang melilit Aron.

Bahkan, wanita bernama Gamyla Shadiq itu ingin dianggap tidak ada hubungannya dengan Aron, meskipun berhubungan darah. Di tulisan yang diunggah di Instagram Stories, Kamis 30 Maret 2017 itu, Gamyla hanya memanggil Aron sebagai “anak itu”.

Plis sekarang anggap saja saya tidak ada hub dengan anak itu..,” tulis Gamyla.

Gamyla juga mengungkap dirinya tidak ingin ikut kena hujat karena kesalahan yang dilakukan Aron. “Siapa juga yang mau dihujat karena kesalahan anak itu..,” tulis Gamyla.

Keluarga rupanya sudah angkat tangan dan pasrah untuk mengurusi tindakan Aron yang sering mengundang hujatan. Memang, isu mesum yang baru-baru ini melanda Aron bukanlah yang pertama. Sebelumnya, dirinya juga sering terlilit isu, antara lain ketika dirinya lolos ketika ditilang polisi meskipun tidak mengenakan helm.

Hal tersebut dikarenakan dirinya tidak ingin ikut dihujat karena tingkah adiknya tersebut. Bahkan, Gamyla mengaku diminta orangtuanya agar tidak ikut campur dalam masalah itu. “Dan orang tua saya sudah bilang saya tidak boleh ikut campur lagi supaya tidak pusing dan lebih baik fokus urus anak2 saya sendiri..,” paparnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini