Minta Maaf, Keluarga Berharap Aron Ashab Dapat Hidayah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 33 1655883 minta-maaf-keluarga-berharap-aron-ashab-dapat-hidayah-dPPtgrZzNO.jpg Aron Ashab (Foto: Ist)

JAKARTA – Keluarga meminta maaf untuk pihak-pihak yang dikecewakan dan terganggu atas tindakan Aron Ashab yang mengundang kontroversi. Meski tidak ingin terlibat dalam isu yang menimpa Aron, namun kakak Aron masih punya harapan untuk sang adik.

Sebagai orang yang punya hubungan darah dengan anak itu maka dengan sagala kerendahan hati saya minta maaf sebesar-besarnya atas ketidakpatutan yang menjadi viral tsb,” tulis kakaknya yang bernama Gamyla Shadiq itu di Instagram Stories.

Gamyla Shadiq ingin meminta maaf atas nama keluarga. Gamyla juga menilai, kelakuan Aron yang tidak pantas itu tidak seharusnya dikaitkan dengan keluarga, termasuk dirinya.

Saya nulis bukan untuk dia tapi untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sudah kecewa dan merasa terganggu apalgi para orangtua yang punya anak,” tulis Gamyla.

Tindakan Aron Ashab memang membuat pusing netizen, apalagi keluarganya. Adegan seronok yang disebarkannya melalui Instagram juga membuat Aron lagi-lagi dihujani hujatan. Gamyla dan keluarga pun cenderung lepas tangan karena sudah pasrah dengan tingkah Aron. Gamyla pun hanya dapat berharap Aron mendapat hidayah agar tidak melakukan hal-hal tidak pantas lagi.

Didoain aja supaya dapet hidayah,” tulis Gamyla.

Gamyla menutup tulisannya tersebut dengan pesan agar masyarakat mengambil pelajaran dari tingkah Aron dan berdoa agar terjaga dari hal-hal yang dianggap tidak diinginkan. Bagaimanapun, Gamyla juga tidak ingin keluarganya jadi orang-orang yang tidak bermoral.

Kita jadikan ini sebagai pelajaran smoga anak2 kita terjaga dari hal2 yang tidak diinginkan…AMINNNN,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini