Merchandise Konser Coldplay di Singapura Banyak Diburu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 205 1655752 merchandise-konser-coldplay-di-singapura-banyak-diburu-Ztr6MvGWS2.jpg Coldplay (Foto: Contactmusic)

SINGAPURA – Sama seperti konser-konser pada umumnya, konser Coldplay di Singapura juga menyediakan merchandise resmi untuk penggemar. Fans yang menonton pun rela antre lama untuk bisa mendapatkan merchandise itu.

Dari pantauan di media sosial, fans membuat antrean panjang begitu stand penjualan merchandise dibuka sekitar pukul 12.00 waktu setempat. Bahkan sejak pukul 10.00 pagi penonton sudah mengantre agar tak sampai kehabisan merchandise.

12.30 rusak. Toko merchandise dibuka dan barisan (antrean) makin panjang #coldplaysingapore,” kicau @MacKenzie.

Merchandise konser Coldplay di Singapure tersedia dalam berbagai bentuk mulai dari kaos, hoodie, tas, topi, poster, hingga keychain. Barang-barang itu dibanderol dari 15 SGD untuk poster hingga 75 SGD untuk hoodie.

Sementara itu, konser Coldplay di Singapura akan digelar selama dua hari, yakni hari ini, Jumat (31/3/2017) dan besok, Sabtu 1 April di National Stadium. Konser di Singapura ini merupakan bagian dari rangkaian tur ‘A Head Full of Dreams’ di Asia. Selain Singapura, ada lima negara lain yang menjadi tuan rumah konser ini, yakni Taiwan, Thailand, Korea Selatan, Jepang, dan Filipina.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini