Share

Coldplay Ingin Konser Fantastis di Singapura

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 205 1655711 coldplay-ingin-konser-fantastis-di-singapura-P5AtiB1f21.jpg Coldplay (Foto: Billboard)

SINGAPURA – Setelah delapan tahun, Coldplay akhirnya kembali ke Singapura dalam rangkaian tur mereka, "A Head Full of Dreams". Sebelum ini, band asal Inggris itu terakhir datang ke Singapura saat konser "Viva La Vida" pada 2009.

Kembali menyapa penggemar di Singapura setelah delapan tahun, Coldplay pun ingin konsernya berjalan fantastis. Will Champion sang drummer berharap fans yang datang menonton dapat menikmati konser yang akan berjalan kurang lebih selama dua tahun itu.

“Kami sudah lama tak ke Singapura dan kami perlu memastikan konser berjalan fantastis. Ini adalah produksi yang sangat besar, kami memberikan semuanya, dan yang kami harapkan adalah selama dua jam nanti orang-orang akan datang dan menikmatinya dan terinspirasi dan bahagia,” tutur Will dilansir Today Online, Jumat (31/3/2017).

Untuk bisa memberikan konser yang fantastis, Coldplay tentu harus memastikan mereka melakukan persiapan dengan matang. Untuk urusan itu, Will menjamin jika grupnya sudah siap 100 persen.

“Kami sudah tur konser ini selama lebih dari setahun sekarang, jadi (saat) di Singapura, kami sudah akan sangat siap,” sambung Will.

Sementara itu, konser Coldplay di Singapura akan digelar selama dua hari, yakni hari ini, Jumat (31/3/2017) dan Sabtu 1 April di National Stadium. Konser di Singapura ini merupakan bagian dari rangkaian tur "A Head Full of Dreams" di Asia. Selain Singapura, ada lima negara lain yang menjadi tuan rumah konser ini, yakni Taiwan, Thailand, Korea Selatan, Jepang, dan Filipina.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini