Share

Laris Manis, Promotor Tambah 2 Ribu Tiket Konser Coldplay

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 205 1655398 laris-manis-promotor-tambah-2-ribu-tiket-konser-coldplay-EGS2WfL8H5.jpg Coldplay (Foto: Rolling Stone)

SINGAPURA – Konser Coldplay di Singapura benar-benar laris manis. Sehari sebelum konsernya digelar, promotor bahkan masih menjual 2 ribu tiket tambahan bagi penggemar yang belum mendapat tiket.

Rabu 29 Maret 2017, promotor mengumumkan melalui akun media sosialnya jika mereka akan menjual 2 ribu tiket tambahan pada Kamis 30 Maret. Pemilik 2 ribu tiket tambahan itu akan bisa menonton aksi Chris Martin cs dari bagian samping panggung.

Meski jarak pandang penonton tak akan terlalu bagus di bagian samping panggung ini, namun tiket tambahan tersebut tetap laku keras. Setidaknya, 90% tiket langsung terjual dalam kurun waktu dua jam saja.

Ini merupakan kloter ketiga penjualan tiket konser Coldplay di Singapura. Di dua kloter pertama November lalu, tiket konser bertajuk ‘A Head Full of Dreams’ tersebut langsung terjual habis dalam waktu hitungan menit saja.

Sementara itu, konser Coldplay di Singapura akan digelar selama dua hari, yakni hari ini, Jumat (31/3/2017) dan besok, Sabtu 1 April di National Stadium. Konser di Singapura ini merupakan bagian dari rangkaian tur ‘A Head Full of Dreams’ di Asia. Selain Singapura, ada lima negara lain yang lokasi konser Coldplay, yakni Taiwan, Thailand, Korea Selatan, Jepang, dan Filipina.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini