Share

Nih Video Rehearsal Coldplay Sebelum Konser di Singapura

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 205 1655363 nih-video-rehearsal-coldplay-sebelum-konser-di-singapura-szorXYrrqm.jpg Coldplay. (Foto: RollingStone)

SINGAPURA – Coldplay tiba di Singapura sehari sebelum konser hari pertamanya digelar, tepatnya pada Kamis 30 Maret 2017. Begitu menginjakkan kaki di Negeri Singa, Chris Martin cs langsung menuju venue tempat konser dihelat untuk melakukan rehearsal.

Beberapa video dan audio latihan serta check-sound Coldplay di National Stadium beredar viral di media sosial. Karena diambil oleh penonton yang sedang berada di luar stadion, video pun hanya berisi suara Chris Martin saat rehearsal.


Di satu video, terdengar suara emas Chris yang menyanyikan salah satu lagu diiringi permainan piano. Sementara di video lainnya, mantan suami Gwyneth Paltrow ini terdengar memainkan sebuah melodi indah dengan piano tanpa bernyanyi.


Konser Coldplay di Singapura akan digelar selama dua hari, yakni hari ini, Jumat (31/3/2017) dan besok, Sabtu 1 April. Awalnya, konser band Inggris itu di Singapura hanya akan digelar selama sehari. Namun karena tingginya minat penonton, Coldplay pun menambah satu hari lagi untuk konser.

Konser di Singapura ini merupakan bagian dari rangkaian tur A Head Full of Dreams di Asia. Selain Singapura, ada lima negara lain yang menjadi tuan rumah konser ini, yakni Taiwan, Thailand, Korea Selatan, Jepang, dan Filipina.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini