nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SM Entertainment Bantah Kabar Krystal f(x) Debut Solo April

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 29 Maret 2017 17:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 29 33 1653896 sm-entertainment-bantah-kabar-krystal-f-x-debut-solo-april-Hc0XKxiBLC.jpg Krystal (Foto: Allkpop)

SEOUL – Kabar kurang menyenangkan datang untuk penggemar Krystal. Visual f(x) dipastikan tak akan debut sebagai solois pada April atau Mei 2017 ini. Setidaknya itulah yang diumumkan oleh SM Entertainment.

Rabu (29/3/2017), agensi yang menaungi SNSD dan EXO ini mengeluarkan bantahan terkait rumor yang mengatakan jika Krystal akan mengeluarkan album solo pertamanya pada April atau Mei nanti. SM mengatakan jika adik Jessica itu masih sibuk syuting drama terbarunya.

“Saat ini Krystal sedang fokus mempersiapkan penampilannya di drama baru tvN, Bride of the Water God. Kabar tentang debut solonya itu tidak benar,” klaim seorang orang dalam SM dilansir Allkpop.

Sebelumnya ramai tersiar kabar jika Krystal akan debut solo di kuarter pertama 2017 ini. Sebelum mengeluarkan album solo perdananya, pelantun 4 Walls ini rencananya akan lebih dulu merilis lagu solo lewat program SM Station season 2. Tapi sejauh ini baru nama Onew ‘SHINee’, Irene ‘Red Velvet’, dan member NCT yang masuk dalam daftar SM Station season 2.

Di sisi lain, seandainya benar akan merilis album solo tahun ini, maka Krystal akan menjadi member ketiga f(x) yang debut solo. Sebelumnya sudah ada Amber dan Luna yang merilis album solo masing-masing pada 2015 dan 2016.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini