Melody JKT48 Anggap Mendiang Jiro Inao seperti Ayah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 28 Maret 2017 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 28 33 1652741 melody-jkt48-anggap-mendiang-jiro-inao-seperti-ayah-CHTuO9CjG7.jpg Melody JKT48 (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Melody JKT48 menjadi salah satu member yang paling kehilangan atas kepergian sang manajer, Jiro Inao. Selain sering terlibat dalam meeting bersama, candaan keduanya menjadi memori yang tak terlupakan.

Tak jauh berbeda dengan member lainnya, ia sudah menganggap Jiro sebagai ayahnya sendiri. Jiro pun dianggap Melody sebagai seorang rekan kerja yang baik.

"Semenjak aku jadi kapten, dan Jiro san jadi GM teater jadi lebih sering ketemu meeting sama Juro san. Jadi, udah kayak bapak sendiri dan partner kerja yang baik," kata Melody.

Dara asal Bandung ini pun tak jarang menyampaikan apa yang diharapkan oleh para fans dan member kepada Jiro. Terlebih saat dirinya sering becanda ria dengan sang manajer.

"Jadi membekas banget apa yang Jiro san lakuin untuk JKT48. Dia perhatian banget. Dia kan sering pakai scarf tuh, terus kalau kedinginan, aku sering dipinjami scarf-nya. Atau kalau dia pakai celana pendek sering kita becandain, "Jiro san mau kemana? Liburan?" kenang sang kapten.

Namun, kini candaan tersebut sudah tak akan terjadi lagi. Jiro Inao ditemukan tewas menggantung diri di kediamannya pada tanggal 21 Maret lalu.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini