Jelang Babak Final, Anang Hermansyah Ternyata Idolakan Zerosix Park

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 27 598 1652404 jelang-babak-final-anang-hermansyah-ternyata-idolakan-zerosix-park-fftomCsYFF.jpg Zerosix Park. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Salah satu band yang melenggang ke babak grand final Rising Star Indonesia Season 2 Zerosix Park ternyata diidolakan salah satu expert yakni Anang Hermansyah karena memiliki musikalitas tinggi.

Anang Hermansyah diketahui mengidolakan band asal Samarinda, Kalimantan Timur saat ia mengungkapkannya di Rising Star Babak Super 7. Band yang digawangi oleh Aldi (vokal) Yeski (drummer), Nida (keyboard), Akbar (gitaris), dan Deny (bassis) ini berhasil membawakan lagu yang berjudul Get Lucky dari Daft Punk feat Pharell Williams dan mendapat pujian dari istri Ashanty itu.

Anang berharap Zerosix Park dapat berlanjut terus setelah ajang Rising Star Indonesia selesai. Dirinya terkesan dengan penampilan Aldi Cs karena disebutnya olehnya memiliki musikalitas yang tinggi.

"Menurut aku kalau kalian kalah, kalian jangan bubar. Aku bilang band ini sudah kuat sekali, dan Aku nge-fans banget sama kalian, kalian itu aransemen lagu-lagu yang keren, musikalitasnya tinggi," kata Anang.

Mampukah Zerosix Park memenangi babak final, sebaiknya Anda saksikan Grand Final Rising Star Indonesia 2 yang disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini