nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk Babak Final, Trio Wijaya Pernah Cetak Rekor Vote Tertinggi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 17:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 27 598 1652389 masuk-babak-final-trio-wijaya-pernah-cetak-rekor-vote-tertinggi-EuBF9dKwfF.jpg Trio Wijaya. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Sebelum dinyatakan masuk babak grand final Rising Star Indonesia season 2, salah satu kontestan Trio Wijaya pernah mencetak rekor vote tertinggi hingga mencapai angka 96 persen.

Pencapaian Trio itu membuat para expert yakin akan kemampuan yang dimiliki penyanti berambut gondrong tersebut. Saat itu, dirinya berhasil membawakan lagu milik band Naif yang berjudul Benci untuk Mencinta. Rossa pun berhasil dikelabui oleh Stage Act Trio yang mengagumkan.

“Aku merasa dikibuli sih, pas nyanyi kamu kayak sebel gitu sama orang. Tapi begitu sudah selesainya terus ceria lagi. Aktingnya keren banget. Berarti penjiwaan kamu akan lagu ini memang komplit,” kata Rossa.

Dalam Rising Star Indonesia yang akan dihelat nanti malam,Trio Wjaya akan bertarung dengan empat peserta lainnya seperti Andmesh Kalameng, Zerosix Park, dan Fauziyah Khalidah.

Mampukah Trio Wijaya memenangi babak final ini, sebaiknya Anda saksikan Grand Final Rising Star Indonesia 2 yang disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini