nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Armand Maulana Minta Zerosix Park Dengarkan Banyak Genre Musik

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 13:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 27 598 1652081 alasan-armand-maulana-minta-zerosix-park-dengarkan-banyak-genre-musik-olGmG9SAtm.jpg Zerosix Park. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Jelang babak Grand Final Rising Star Indonesia Season 2, Armand Maulana meminta Zerosix Park untuk dengarkan banyak genre musik. Menurutnya, hal itu penting untuk bisa siap dalam memberikan penampilan maksimal di atas panggung.

Sebagai satu-satunya band yang tersisa di ajang bergengsi ini, Zerosix Park dinilai selalu tampil menghibur. Bahkan salah satu expert yakni Anang Hermansyah mengungkapkan bahwa band yang sudah berdiri selama tujuh tahun ini tampil bak bintang tamu, bukan seorang kontestan.

Namun, seperti dilansir dari Sindonews, Senin (27/3/2017) untuk menjadi juara Rising Star Indonesia tidak mudah. Armand Maulana yang juga bertugas sebagai expert bahkan menyarankan Zerosix Park untuk mendengarkan berbagai macam genre musik.

Menurut Armand, cara ini bisa meningkatkan musikalitas band yang digawangi oleh Aldy itu. Dia pun memberikan contoh sosok Judika. Bagi Armand, Judika merupakan musisi yang selalu mendengarkan beragam genre musik, yang membuatnya menjadi musisi yang cerdas.

"Untuk di band harus banyak denger beragam genre musik dari dangdut sampai jazz. Seperti Judika yang dengerin semua musik. Jadi dia cerdas. Bisa apa aja. Dangdut koplo bisa, rock bisa. Karena di situ (lagu) banyak nilai positif," kata vokalis band Gigi tersebut.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini