nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nih Alasan Hesty Klepek Klepek Pilih Genre Dangdut

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 07:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 26 205 1651667 nih-alasan-hesty-klepek-klepek-pilih-genre-dangdut-6UoYgdaqJQ.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut asal Bandung ini blak-blakan perihal genre lagu yang digelutinya saat ini. Dangdut adalah genre yang telah membesarkan namanya. Berawal dari lagu Cintaku Klepek Klepek membawanya pada puncak popularitas.

Ditemui di kantor Okezone, pelantun Daryono ini buka-bukaan soal pilihan genre yang dinyanyikan. Ibu satu anak ini mengaku, jikalau popularitas dangdut sudah menurun, ia mungkin akan berpindah genre.

Hesty juga menjelaskan bahwa pada awalnya ia (Hesty) merupakan seorang penyanyi pop. Lantaran pendapatannya lebih besar pada dangdut, wanita asal kota Kembang tersebut lebih memilih ke genre dangdut.

"Pindah Genre kalau dangdut sudah tidak laku kali ya hahahaaaa, Gini loh Hesty kan awalnya memang nyanyi pop yaa, pindah ke dangdut karena memang dangdut lebih besar bayarannya gitu kan, sedikit matre kan gapapa," jawab Hesty saat ditanya Okezone, beberapa waktu lalu.

Tak sampai disitu, selain menghasilkan pendapatan lebih besar pada dangdut, ia juga mengungkapkan bahwa, itu menjadi tuntutan dari keluarga.

Tak ayal, menjadi motivasi sendiri untuk tetap berkarir sebagai penyanyi dangdut. Pedangdut cantik itu juga berkelakar, jikalau dangdut sudah tidak menghasilkan, bisa membuat dirinya untuk pindah genre.

"Jadi Hesty pindah ke dangdut karena satu gajinya lebih besar, tuntutan orang tua juga karena semua keluarga dangdut, nah akhirnya Hesty pindah ke dangdut, Nah sekarang misalkan Hesty pindah ke Pop ya itu dia, kalo misalnya dangdut sudah tidak laku baru Hesty mau pindah ke genre pop gitu loh," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini