Image

Musik Luas, Glenn Fredly Tak Masalah Main di Kafe

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 26 Maret 2017, 05:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 26 205 1651295 musik-luas-glenn-fredly-tak-masalah-main-di-kafe-FE5d1RXM63.jpg Glenn Fredly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Glenn Fredly tak malu ketika harus tampil di kafe. Tak masalah baginya ketika sedikit tampil di televisi dan kemudian menghabiskan waktu off air di tempat kecil.

Bagi mantan kekasih Aura Kasih ini, yang terpenting adalah kenikmatan ketika memainkan musik. Musik baginya adalah universal dan luas. Kualitas di mana pun tempatnya adalah hal terpenting.

"Tempat bermain di mana pun. Ini bicara dekat dengan penonton, lihat suasananya. Saya main musik enggak pilih-pilih tempat, bermusik bisa di mana pun. Bagi gua kualitas. Gua lebih suka bernyanyi di depan lima orang dari pada di ribuan orang tapi enggak menikmati," ujar Glenn.

Lebih dari itu, industri musik kali ini bagi Glenn berbeda dengan musik lima tahun yang lalu.

"Bicara musik indonesia, musisi kali ini medianya sudah berbeda. Levelnya berbeda dengan 5-10 tahun yang lalu, banyak musisi yang di luar. Kalau musisi jarang di televisi, berati pertanyanya televisi memberikan musik berkualitas enggak?," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini