nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hesty Klepek Klepek Akui Dibuat Capek sama Daryono

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 23 Maret 2017 04:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 23 205 1649569 hesty-klepek-klepek-akui-dibuat-capek-sama-daryono-jgvEqmMr6k.jpg Hesty Klepek Klepek

JAKARTA - Siapa yang tidak tahu pedangdut Hesty Klepek Klepek. Melalui single Cintaku Klepek Klepek, pedangdut cantik itu berhasil menggoyang industri musik Indonesia.

Dalam single barunya yang berjudul Daryono, pedangdut asal Bandung tersebut kini sedang disibukkan dengan promo lagunya tersebut.  

"Untuk lagu yang klepek-klepek, Hesty juga kan berusaha keras untuk promosi. Promosi sampe bener-bener lagunya tuh meledak. Nah ini juga lagu harus giat promosi lagi dari nol, tapi alhamdulilah sih tidak secape yang klepek-klepek. Kalo klepek-klepek promosinya abis-abisan, karena waktu itu orang belum tahu Hesty," ungkap Hesty saat ditemui di markas Okezone, Rabu 22 Maret 2017.

Kendati demikian, Hesty Klepek Klepek berharap agar single barunya tersebut dapat populer melebihi lagu Cintaku Klepek Klepek. Karena seperti yang kita ketahui, bahwa rating dari lagu Cintaku Klepek Klepek begitu tinggi. 

"Ya sampe melebihi klepek-klepek dong harusnya, karena Klepek Klepek itu kan ratingnya sudah tinggi banget gitu, ya mudah-mudahan yang Daryono pengennya Hesty bakalan puas kalo misalkan rating Daryono lebih dari klepek Klepek," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini