Gigi Ingin Berkarier Sampai Tak Lagi Mampu Bermusik

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 23 Maret 2017 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 22 205 1649553 gigi-ingin-berkarier-sampai-tak-lagi-mampu-bermusik-FC9Z3QKrkr.jpg GIGI

JAKARTA - Gigi telah memasuki usia ke-23 tahun pada 22 Maret 2017. Merayakan hari jadinya, mereka melakukan mini konser lewat streaming pada pukul 18.30 WIB untuk menghibur dan menyapa para GIGIKITA di seluruh penjuru Indonesia.

Lewat acara manggung ini, mereka mengusung sebuah #GOALS yang merupakan akronim dari Gigi On Anniversary Live Streaming. Tagar tersebut rupanya juga tersisip doa bagi band yang terbentuk pada 1994 tersebut.

"Goals-nya Gigi adalah sampai kita tidak bisa lagi bermain musik. Kita enggak tahu itu. Sampai tua," pungkas Armand di Shoemaker Studio, Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (22/3/2017).

Memsuki usia dewasa tersebut, membuat Thomas bersyukur. Bassist yang dulu sempat keluar dari band tersebut, menjelaskan bahwa ia dan band memiliki kesepakatan untuk menganggap karya sebagai anak sendiri.

"Gue sih bersyukur banget sama Tuhan bisa dipertemukan dengan orang orang yang main musik itu bukan main-main. Alhamdulillahnya bisa sampai hari ini 23 tahun bareng dengan banyak karya," ujar Thomas.

"Apalagi kita frekuensinya sepakat kalau karya itu adalah anak dari karya kita dari hati dan pikiran kita. Karena nulis lirik dipikirkan semua juga kita aslinya suka," tambah bassist berambut blonde tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini