Image

Live Dahsyat: Curhat Raffi Ahmad Jelang Ulang Tahun ke-9 Dahsyat

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 10:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 21 598 1647970 live-dahsyat-konsisten-di-usia-ke-9-jadi-pelopor-acara-musik-di-indonesia-X8Ja4vhmBA.jpg Dahsyat. (Foto: RCTI/Twitter)

JAKARTA - Ulang tahun Dahsyat akan digelar Rabu, 22 Maret 2017. Sembilan tahun konsisten menjaga kepercayaan para penonton setianya, Raffi Ahmad menyebut acara andalan RCTI itu merupakan pelopor acara musik di Indonesia dan tetap konsisten.

Ia pun mengenang awal bergabung di Indonesia bersama Luna Maya dan almarhum Olga Syahputra. Suami Nagita Slavina itu lantas menyebut bahwa acara yang tayang setiap pagi ini adalah program musik dengan episode terpanjang dan tertua.

"Gue awal masuk Dahsyat sama almarhum Olga sama Luna enggak nyangka Dahsyat sampai sembilan tahun. Dulu belum banyak acara musik kayak gini, sejak ada Dahsyat sekarang kan banyak acara musik yang penontonnya juga kayak begini,” kata Raffi.

“Jadi Dahsyat itu pelopor acara musik. Enggak tahu terpanjang apa enggak seperti kemarin sinetron Tukang Bubur Naik Haji kan jadi sinetron terpanjang kalau kayak acara gini reality show ini Dahsyat terpanjang di Indonesia," sambungnya.

Apresiasi tertinggi juga diberikan untuk tim kreatif RCTI yang tak pernah berhenti membuat segala macam hiburan untuk masyarakat Indonesia. Konsep dan permainan di acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Dede Sunandar, Syahnaz Sadiqah, Anwar, dan Felicya Angelista tersebut merupakan murni karya anak negeri.

"Kan banyak acara yang jiplak dari luar negeri. Kalau Dahsyat itu pure karya anak Indonesia. Dahsyat itu sukses enggak cuma karena acaranya saja tapi juga musisi bergabung se Indonesia. Yang paling gue apresiasi itu tim kreatif dan RCTI. Kita kan yang ikuti, RCTI luar biasa. Dari semua TV yang gue injak itu disini paling luar biasa," imbuh Raffi Ahmad.

Ayu Dewi hanya melotot mendengar cerita ayah Rafathar. Ia menuturkan bahwa kalimat yang disampaikan tersebut merupakan ungkapan serius yang jarang ia dengarkan.

"Kadang dia enggak benar ngomongnya ya. Dia berbobot sekarang ngomongnya," tutup Ayu Dewi.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini