Image

Rising Star Indonesia: Wow, Keempat Expert Standing Ovation Penampilan Andmesh

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 02:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 21 598 1647793 rising-star-indonesia-wow-keempat-expert-standing-ovation-penampilan-andmesh-feeMhS2ZiO.jpg Andmesh, Rising Star Indonesia

JAKARTA – Penampilan ciamik Andmesh Kamaleng berhasil membuat seluruh panggung Rising Star Indonesia berdecak kagum. Tidak hanya karena penampilan super hebatnya, namun Andmesh diprediksi dapat sukses di industri musik Indonesia.

“Suaramu ini kelasnya internasional ya,” papar expert Ari Lasso di babak semifinal, tayang Senin (20/3/2017) di RCTI.

Salah satu lagu baru Armada yaitu Asal Kau Bahagia yang dibawakan Andmesh dapat membuat penonton ikut menikmati lagu tersebut meski tidak mengetahu lagu aslinya. Hal ini dibuktikan lagi dengan komentar expert Ari Lasso, yang rupanya tidak merasakan sama sekali adanya nuansa Armada di lagu yang dibawakannya itu.

Memang Ari baru pertama kali menjadi expert di panggung itu, namun para expert yang lain juga setuju dengan pendapat Ari. Menurut expert Armand Maulana, Andmesh berhasil membawa penampilan yang berbeda tiap kali ke panggung, sehingga tidak membuat penonton bosan. Maka, sebagai performer Andmesh telah berhasil menyuguhkan penampilan ciamik dan hanya bergantung pada kinerja produser untuk kesuksesannya di industri musik Tanah Air.

“Kalau kamu terjun ke industri, dan kamu enggak sukses, salahkan produsermu. Berarti ada yang salah dengan pembuatan lagumu. Suaramu ini luar biasa ya, luar biasa. Mudah-mudahan lewat Rising Star ini, Star-mu benar-benar bersinar bukan cuma di Indonesia tapi ukuran Asia Tenggara sih kamu lalap mudah ini,” tambah Ari.

“Sayang kalo bintang seperti Andmesh tidak jadi di Indonesia. Yang gue seneng, lo membawa fashion etnik indonesia menjadi sebuah pakaian yang keren dan gue yakin akan ada jadi fashion itu, dan gue seneng lo bener-bener mengangkat etnik Indonesia di fashion itu,” papar Armand.

“Kau kepala batu, luar biasa ya. Andmesh harus lihat, belum pernah lihat semua expert berdiri untuk apresiasi. Saya ga bisa bohong. Te-O-Pe. Terbaik, optimal, paten kali,” papar expert Judika.

Tidak diragukan lagi, Andmesh berhasil melaju ke babak Grand Final dengan nilai yang tinggi, yaitu 87%. Sementara itu, skor tersebut meraih nilai kedua tertinggi setelah Fauziyah yang berhasil meraih 90%. Sementara itu, Andmesh hanya diminta untuk memperdalam penghayatan terhadap lagu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini