Image

Datang Membesuk, Baim Wong Puji Ketabahan Julia Perez Melawan Kanker

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 18:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648491 datang-membesuk-baim-wong-puji-ketabahan-julia-perez-melawan-kanker-yHcCv1dsIl.jpg Baim Wong. (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Baim Wong memuji ketabahan seorang Julia Perez (Jupe) dalam melawan penyakit kanker kala ia datang membesuk ke Gedung A, RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017). Ia melihat sang sahabat tetap ceria dan kuat seperti tidak sedang mengidap hal yang serius layaknya batuk atau pilek.

"Saya terkadang bingung untuk bilang dia seperti apa ya, tapi dia orang yang hebat kayak enggak kejadian apa-apa. Kayak suatu penyakit itu bukan penyakit buat dia, kayak sakit pilek saja, kayak sakit batuk biasa," ujar Baim Wong.

Selain memuji ketabahan Jupe dalam melawan penyakit kanker, Baim Wong juga menjelaskan kondisi terkini wanita 36 tahun yang sempat dikabarkan mengalami penurunan trombosit (sel darah merah). Menurut keterangan Baim, Jupe kini berada dalam kondisi sangat sehat.

"Kondisinya sehat, sehat lah, sehat banget. Benar-benar semangat, apa lagi menjelaskan semuanya, kayak enggak kejadian apa-apa saja," ungkapnya.

Kendati demikian, Baim Wong mengaku sama sekali tidak membahas masalah keluhan atau penyakit kanker yang saat ini diderita pelantun Aku Rapopo.

"Ah enggak, kita juga enggak mau bicara penyakitnya, enggak mau. Kita kesini juga benar-benar mau melihat keadaannya, enggak membahas apa pun itu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Julia Perez (Jupe) hingga saat ini masih terbaring lemah di RSCM untuk melawan penyakit kanker yang ia derita. Menurut info terbaru, mantan istri Damian Perez itu menunjukkan perkembangan positif dan sudah diperbolehkan pulang dalam rentang waktu dua minggu ke depan.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini