Image

Ayu Ting Ting Ajukan Syarat Jika Enji Ingin Bertemu Bilqis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 18:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648462 ayu-ting-ting-ajukan-syarat-jika-enji-ingin-bertemu-bilqis-OLv2fb1Iqv.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

DEPOK - Ayu Ting Ting mengatakan apabila pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) tetap memaksa untuk mempertemukan Bilqis dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji), maka pelantun Sambalado ini mengajukan syarat.

Ayu ingin kelak sang mantan suami bisa merasakan dahulu apa yang selama ini dirasakannya. Belum lagi ia mengaku merasa kecewa lantaran Enji justru meminta pihak KPAI untuk mepertemukan mereka, bukan secara gentleman menghubungi dirinya dan meminta hal tersebut secara sungguh-sungguh.

"Kalau KPAI suruh Bilqis tetap ketemu ayahnya, dia (Enji) harus ngerasain dulu apa yang saya rasain. Kalau dia pengin ketemukan bisa ngomong saya langsung, kenapa harus ke KPAI, memang saya penjahat?," ungkap Ayu di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Saya kan bisa ditemuin dimana-mana, kerjaan saya jelas. Kalau dia gentleman, datang ke saya, hubungin saya ngomong baik-baik sama saya," sambungnya.

Lebih lanjut, mantan kekasih Shaher Sheikh ini menjelaskan bahwa permasalahan antara dirinya dan Enji merupakan masalah yang seharunya bisa diselesaikan berdua saja. Ia bahkan meminta agar Enji berani menghadapi permasalahan ini sendiri, bukan meminta pengacara untuk mewakili hal tersebut.

"Saya pertahankan Bilqis hidup sampai sekarang sama saya. Buat saya enggak ngaruh ya, kalau dia laki-laki, hadapin saya. Enggak perlu lewat pengacara atau pengacara yang ngomong atau orang lain yang ngomong," tegasnya.

"Masalah kan masalah kita berdua, dia sudah dewasa kan. Sudah jadi bapak juga. Buat saya kalau gentleman, hadapi, kalau banci jangan," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini