Image

So Sweet, Perlakuan Sonny Bikin Fairuz Semakin Jatuh Hati

Agregasi Jpnn.com, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 17:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648411 so-sweet-perlakuan-sonny-bikin-fairuz-semakin-jatuh-hati-UKqDJOVuUR.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fairuz A Rafiq tak hentinya bersyukur kepada Allah swt telah diberikan calon pendamping seperti Sonny Septian.

Janda satu anak ini merasa sangat klop dengan adik Elma Theana tersebut. Sejak awal mendekati dirinya, Sonny sudah berhasil mencuri hati Fairuz.

"Dia bisa nerima kehadiran anak aku, dia juga dekat sama keluarga aku. Apa yang dia lakuin ke aku dan keluarga aku bikin aku makin hari makin jatuh hati sama dia," ungkap Fairuz.

Karena itu, wanita yang kini sudah memutuskan berhijab ini mantap menerima pinangan Sonny. "Posisi yang tadinya nggak ada dan kosong, terus diisi sama dia. Aku bersyukur banget," pungkasnya.

Sonny resmi meminang Fairuz pada Kamis 2 Maret lalu di sebuah restoran di kawasan Jakarta Pusat. Kini langkah keduanya ke pelaminan semakin dekat. Bahkan dikabarkan Sonny telah berlatih mengucapkan ijab kabul dalam Bahasa Arab lantaran sudah menjadi tradisi keluarga Fairuz.

"Ijab kabul di keluarga aku, si lelaki ijab dulu, kalau sudah selesai ijab baru nanti perempuannya keluar, bertemu dengan suami, baru diperbolehkan. Terus nanti ijab kabul, keluargaku request sama keluarga Sonny, ijabnya enggak boleh pakai Bahasa Indonesia, Sonny harus pakai Bahasa Arab. Jadi ya sudah deh itu dia PR ngehafalin," terang Fairuz, beberapa waktu lalu.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini