Image

Sambut Kelahiran Anak, Rio Dewanto Siap Cuti dari Dunia Hiburan

Sumarni, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 17:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648398 sambut-kelahiran-anak-rio-dewanto-siap-cuti-dari-dunia-hiburan-9E3lOFy1lR.jpg Rio Dewanto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dalam rangka menyambut kelahiran anak pertama, Rio Dewanto rupanya akan rehat sejenak dari panggung hiburan. Suami Atiqah Hasiholan itu berencana vakum sementara untuk mendampingi sang istri menyambut momen kelahiran si kecil.

Pria 29 tahun itu menambahkan pada Juni nanti akan menolak segala aktivitas padat dari hiruk piruk keartisan. "Juni Juli pengin istirahat. Mau nemenin Atiqah," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Rio menyadari hanya memiliki sedikit waktu dengan Atiqah semenjak hamil anak pertama. Pada saat sore hari sajalah bintang Filosofi Kopi ini dapat berbincang santai dengan sang istri.

"Sehari-hari kerja ketemu Atiqah sore atau malem saja," sambungnya.

Apalagi bulan April mendatang, Rio akan disibukkan dengan syuting film terbaru. Bisa ditebak, quality time bareng Atiqah pun akan semakin berkurang. Oleh karena itu, saat usia kandungan Atiqah sembilan bulan, Rio memilih cuti sementara.

"Kemarin bilang ke Atiqah setelah April ada film jadi kurang banyak sama dia. Tapi Juni aku memang sudah pengin istirahat dulu," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini