Image

Nih, Sederet Masalah Ayu Ting Ting yang Bikin Heboh

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 17:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648393 nih-sederet-masalah-ayu-ting-ting-yang-bikin-heboh-9yzgV31bGZ.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting saat ini tengah dihadapkan pada masalah-masalah yang begitu pelik dan rumit. Begitu banyak masalah yang menderanya. Meski begitu, janda anak satu itu terlihat tegar dan tetap menghadapi masalah tersebut. Berikut beberapa masalah yang dirangkum oleh Okezone

1. Masalah dengan Luna Maya
Ayu Ting Ting dihadapkan masalah dengan artis cantik Luna Maya beberapa waktu lalu. Pada waktu itu, tampak keduanya sedang menjalani bisnis di media sosial berupa clothing line. Namun, terjadi perselisihan diantara Ayu Ting Ting dan Luna Maya.

Awal perseteruan mereka pun diketahui oleh publik ketika Luna Maya meng-unfollow akun instagram milik janda anak satu itu. Hal tersebut pun berbuntut panjang. Luna pun tampak kecewa dibuat oleh ibu dari Bilqis tersebut.

2. Masalah dengan Jessica Iskandar (Jedar)
Sama halnya dengan Luna Maya, tampak Jedar pun melakukan hal yang sama dengan meng-unfollow akun instagram milik pelantun Alamat Palsu. Jessica Iskandar atau Jedar pun langsung mengkonfirmasi bahwa ada masalah kecil yang melatarbelakangi pertengkaran mereka.

Sebelumnya, Jedar sempat blak-blakan dengan kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang santer menjadi buah bibir para netizen. Namun hal tersebut belum juga dikonfirmasi oleh keduanya. 

3. Masalah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji
Baru-baru masalah Ayu datang datang dari mantan suaminya Enji atau  Henry Baskoro Hendarso. Sempat kesulitan, untuk bertemu dengan darah dagingnya  Bilqis Khumairah Razaq atau Bilqis, pria tersebut melaporkan pelantun Sambalado itu kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Masalah ini pun, menjadi babak baru bagi Janda anak satu ini dalam menghadapi semua masalah yang menderanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini