Image

Ingin Surprise, Rio Dewanto Ogah Cari Tahu Jenis Kelamin Anak

Sumarni, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 16:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648340 ingin-surprise-rio-dewanto-ogah-cari-tahu-jenis-kelamin-anak-gNmlAdDn7W.jpg Rio Dewanto (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Usia kehamilan Atiqah Hasiholan kini sudah menginjak angka enam bulan. Waktu yang cukup produktif sebenarnya untuk mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. Tapi ternyata itu tak berlaku bagi suami Atiqah, Rio Dewanto.

Calon ayah muda itu mengaku tak tertarik mengetahui jenis kelamin si kecil saat ini. Kata Rio, supaya saat persalinan tiba dapat menjadi kejutan.

"Sudah bisa keliatan jenis kelamin. Tapi saya memilih biar enggak tahu. Biar surprise," katanya kepada Okezone di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Bintang Filosofi Kopi itu ingin kembali ke jalan dahulu. Rio tak mau terlena dengan kecanggihan teknologi masa kini. Kendati sudah tersedia USG jenis empat dimensi, pria 29 ini tetap keukeuh dengan keputusannya.

"Biar kayak orang jaman dulu engga ngoyo sama teknologi. Dokter sih mau kasih tau tapi saya tetep engga mau," imbuhnya.

Sekalipun sudah dibujuk oleh sang istri, Rio tetap ingin jenis kelamin anak pertamanya itu menjadi rahasia. Menurut Rio, kesehatan si janin dengan Atiqah jauh lebih penting ketimbang urusan tersebut.

"Atiqah ngajakin ayo dong cari tahu tapi saya yeyep enggak mau. Sekarang sudah enam bulan Alhamdulillah sehat doain saja. Insya Allah sampai lahiran," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini