Image

Terusik Kelakuan Enji, Ayu Ting Ting Siap Keluarkan Bukti Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 15:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648274 terusik-kelakuan-enji-ayu-ting-ting-siap-keluarkan-bukti-baru-6UfhcPVRza.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Vania/Okezone)

DEPOK - Permasalahan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso semakin memanas. Ayu bahkan mengaku sudah terusik dengan kelakuan Enji.

Seperti diketahui, Enji melaporkan Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pasalnya, Enji merasa tak pernah diizinkan untuk bertemu sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting benar-benar terganggu dengan tindakan Enji tersebut. Wanita 24 tahun itu juga mengaku siap mengeluarkan bukti baru terkait kelakuan buruk Enji.

"Saya sama anak saya salah apa? Saya juga enggak pernah ganggu kehidupan dia," ujar Ayu yang ditemui dikediamannya dikawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

"Jangan sampai saya keluarin yang belum pernah saya keluarin. Itu saja," tegasnya.

Pelantun Sambalado ini juga mengaku bahwa ia tidak ingin mantan suaminya mengurusi urusan dirinya. Pasalnya, ia juga tidak pernah mengusik keluarga sang suami sejak berpisah.

Ia bahkan menyatakan bahwa sejak awal masyarakat tahu bahwa Enji lah yang tidak mau mengakui sang putri. Ia nampaknya cukup kecewa dengan perlakuan sang mantan suami saat ini, dimana ia justru meminta pengakuan dari sang anak.

"Saya masih nahan-nahan, saya masih enteng, masih diam karena bagi saya ya sudahlah urusan kita sudah urusan masing-masing. Saya enggak pernah ganggu dia, juga enggak pernah ngusik keluarganya," paparnya.

"Kalian temen media juga sudah pada tahu kan dari awal, anak saya enggak diakuin, mau di tes dna, saya sih enggak keberatan, mau diakuin enggak diakuin, buat saya enggak keberatan," tandasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini