Image

Bebas dari Tahanan, Andika 'Kangen Band' Terjun ke Politik

Tri Purna Jaya, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 15:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648258 bebas-dari-tahanan-andika-kangen-band-ditarik-masuk-demokrat-3fWnRm7RHI.jpg Andika Kangen Band (Foto: Arif/Okezone)

BANDAR LAMPUNG - Andika 'Kangen Band' kembali membuat heboh. Kali ini bukan karena kasus pemukulan lagi, tapi soal Andika masuk partai.

DPD Demokrat Lampung menilai ditariknya Vokalis Kangen Band Andika sebagai pengurus partai adalah untuk memajukan kesenian, di kalangan anak muda Lampung.

Sekretaris DPD Demokrat Lampung, Fajrun Najah Ahmad (Fajar) mengatakan, alasan Andika diajak menjadi pengurus partai untuk menarik kalangan generasi muda aktif di partai berlambang Mercy tersebut.

"Andika diajak untuk menarik minat anak-anak muda supaya bisa ikut, dan aktif di Demokrat. Istilahnya untuk merangkul mereka (anak muda) melalui bidang kesenian," katanya, Selasa (21/3/2017).

Andika sendiri dilantik satu hari, setelah dia dibebaskan dari tahanan Polresta Bandar Lampung. Andika dilantik menjadi Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya pada Minggu (20/3/2017) malam.

Fajar menambahkan, pihaknya tidak mempermasalahkan kasus yang sedang dialami oleh Andika. Menurut Fajar, Demokrat Lampung memahami permasalahan Andika dan membantu dalam proses hukum kadernya itu.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini