Image

Ustadz Solmed Sambut Positif Dukungan Perindo untuk Anies-Sandi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 15:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648221 ustadz-solmed-sambut-positif-dukungan-perindo-untuk-anies-sandi-VyEt8eNI3T.JPG Ustad Solmed (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ustadz Solmed menyambut positif dukungan Partai Perindo untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam mengarungi pertarungan Pilkada putaran kedua.

Diketahui, partai Perindo telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Anies-Sandi lantaran memiliki kesamaan visi misi dari segi ekonomi kerakyatan.

"Tentunya bagus dong, berarti semakin banyak dukungan," ujar Ustadz Solmed, saat berbincang dengan Okezone melalui aplikasi WhatsApp (21/3/2017).

Selain menyambut positif dukungan partai Perindo terhadap Anies-Sandi, Ustadz Solmed juga memberikan pujian atas visi-misi yang diusung pasangan nomor urut tiga tersebut.

Menurutnya, dukungan yang diberikan partai Perindo sudah cukup untuk menunjukkan bahwa visi misi yang mereka bawa dalam pertarungan perebutan kursi panas DKI-1 sangat layak untuk mendapat apresiasi lebih.

"Itu menandakan pasangan Anies Sandi memang pantas didukung dengan pertimbangan visi misinya bagus buat Jakarta," tandasnya.

Terakhir, Ustadz Solmed meyakini bahwa dengan adanya tambahan suara dari partai Perindo, peluang Anies-Sandi untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua semakin terbuka lebar.

"Yakin, doa dan tawakkal semoga Allah beri kemenangan," pungkas pria yang di putaran pertama lalu telah mendeklarasikan dukungan untuk Anies-Sandi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini