Image

Ayu Ting Ting Siap Mediasi Jika Dipanggil KPAI

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 14:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648169 ayu-ting-ting-siap-mediasi-jika-dipanggil-kpai-CHjS9NTww1.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku siap untuk menjalani proses mediasi apabila dirinya diminta untuk mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pelantun Sambalado ini bahkan sempat menungkapkan perasaannya saat orang-orang berpikiran buruk terhadapnya lantaran ia tidak mengizinkan sang putri bertemu dengan ayah kandungnya.

Wanita berusia 24 tahun ini nampaknya enggan untuk mempertemukan sang putri dengan ayah kandungnya. Pasalnya, ia diketahui sempat memiliki pengalaman kurang baik dengan sang mantan suami.

"Jelas (siap mediasi). Saya perempuan, seorang ibu-ibu juga ngerasain apa yang saya rasain. Saya sendiri yang rasain. Orang lain mungkin mikir Ayu lebay enggak pernah ngizinin anak ketemu bapak. Saya lakukan itu karena ada alasan, dulunya gimana," ujar Ayu yang ditemui di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depk, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

"Kadang yang berakhirnya baik-baik saja tidak mau memberikan anaknya, apalagi yang berakhir enggak baik-baik," sambungnya.

Baginya, tidak mudah untuk dapat mempertemukan sang putri, Bilqis Khumairah Razak, dengan ayahnya, Hendry Baskoro Hendarso, yang sempat enggan untuk mengakui darah dagingnya sendiri. Bagi Ayu, saat ini ia sudah tidak ada lagi memiliki urusan dengan mantan suaminya. Terlebih dirinyalah yang mengandung si kecil Bilqis selama 9 bulan tanpa pengakuan dari Enji.

"Dulu saya berpisah sama mantan kan tidak baik-baik, karena dia enggak tanggung jawab, dan bagi saya untuk apalagi dipertahankan," paparnya.

"Semua yang saya rasain cuma saya yang tahu. Saya yang jalanin kehidupan, saya yang hamil 9 bulan, kok ini ada yang dikit-dikit rame di televisi dilaporin ini itu," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini