Image

Heboh Kasus Pedofil, Dede Sunandar Perketat Pengawasan Anak

Sumarni, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 13:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648158 heboh-kasus-pedofil-dede-sunandar-perketat-pengawasan-anak-IAcrT423GI.jpg Dede Sunandar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Maraknya kasus tindakan asusila yang menimpa anak di bawah umur baru-baru ini menimbulkan rasa prihatin dari berbagai kalangan termasuk kalangan selebriti. Salah satu di antaranya aktor sekaligus komedian Dede Sunandar yang notaben memiliki balita berusia dini mengaku resah.

Kendati sang anak berjenis kelamin pria, ada banyak sanak saudara Dede yang masih kecil dan berjenis kelamin wanita. Oleh karena itu, host Dahsyat itu mewanti-wanti kepada keluarga khususnya sang istri supaya lebih waspada. 

"Pokoknya lebih ketat lagi mengawasi anak. Aku juga bilang ke istri agar lebih waspada lagi," katanya kepada Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/3/2017).

Dede juga prihatin dengan kasus yanag rupanya sudah mewabah di mana-mana. Ia pun tak menyangka bahwa di jagat sosial media para pedofile memiliki jaringan yang begitu besar.

"Saya prihatin karena kan mereka masih kecil-kecil. Asa yng umur dua tahun. Ada juga yang masih kelas 4 SD kan," sambungnya.

Dede juga mengimbau supaya para pelaku mendapatkan hukuman yang berat. Dede ingin para pedofile itu memperoleh ganjaran yang setimpal.

"Harus dihukum seberat-beratnya. Diberikan hukuman yang pantas," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini