Image

Ayu Ting Ting Pusing Mantan Suami Datangi KPAI

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 13:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648140 ayu-ting-ting-pusing-mantan-suami-datangi-kpai-ckGwAlf8Yv.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kemarin, kuasa hukum mantan suami Ayu Ting Ting, Denny Karel Tumuju, memang diketahui mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Tujuannya tersebut diketahui untuk mengklarifikasi terkait larangan Henry Baskoro Hendarso untuk dapat bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Ditemui di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017), Ayu Ting Ting mengaku kaget dengan munculnya pemberitaan tersebut. Ia bahkan merasa bingung mengapa dirinya harus kembali berurusan dengan sang mantan suami.

"Urusan apa, atas dasar apa, saya juga kaget, saya enggak tahu bisa rame. Saya pusing," ujar Ayubyang ditemui dikediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

"Dulu hamil diginiin, sekarang sudah lahiran diginiin lagi, sampai sekarang anak saya sudah gede, anak digiiniin lagi. Harus gimana lagi, bingung," sambungnya.

Lebih jelasnya, pelantun Sambalado ini mengaku bahwa sang putri yang kini telah berusia 3 tahun tidak tahu siapa sosok ayahnya. Ia bahkan menegaskan bahwa Bilqis hanya mengenal Abdul Rozak sebagai ayahnya.

"Oh Bilqis kenal ayah Rozak. Nanti sudah besar dia juga tahu sendiri mana yang benar, mana yang salah," paparnya.

"Bilqis akan tahu dengan sendirinya, Bilqis anak pintar, anak baik," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini