Image

Dilema Sibuk Kerja, Ayu Ting Ting: Maafin Bunda ya Nak!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 13:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648107 dilema-sibuk-kerja-ayu-ting-ting-maafin-bunda-ya-nak-F0ousRiFax.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bekerja di dunia hiburan rupanya membuat Ayu Ting Ting memiliki aktivitas yang padat. Tak heran jika waktu yang dihabiskannya bersama keluarga terutama sang anak pun jadi terbatas.

Melalui instagram, Ayu pun sempat mencurahkan isi hatinya tentang dilema pekerjaan dan waktu untuk anak. Menurut Ayu, pekerjaan yang selama ini dilakoninya semata-mata untuk membahagiakan keluarga terutama Bilqis, anak semata wayangnya.

 

"Apa mau dkata, apa boleh buat....sebenernya enggak gampang ada diposisi seperti ini, rasanya selalu pengen deket bilqis....pengen selalu ada buat bilqis, tp satu sisi bunda harus kerja dan ngg bs nemenin main bilqis, bukannya bunda menomor satukan pekerjaan tapi bunda harus kerja dan memenuhi tanggung jawab bunda sebagai ibu sekaligus menjdi ayah bilqis yang mencari nafkah untuk bilqis," tulis Ayu pada salah satu foto di akun Instagram pribadinya.

"Ini semua bunda lakuin utk masa depan bilqis, kebahagiaan bilqis nantinya....untuk ayah ibu, karna bunda sadar...bunda bukan terlahir dari keluarga kaya raya yg mau ini itu semua ada. Jadi bunda harus trs kerja keras utk masa depan bilqis, masa depan ayah ibu dan auntie syifa," sambungnya.

Pelantun Sambalado tersebut juga sempat meminta maaf anaknya lantaran belum merasa jadi ibu yang baik. Meski demikian, Ayu mengaku bersyukur memiliki anak yang mengertin posisinya sebagai seorang single fighter di keluarga.

Apa mau dkata, apa boleh buat....sebenernya enggak gampang ada diposisi seperti ini, rasanya selalu pengen deket bilqis....pengen selalu ada buat bilqis, tp satu sisi bunda harus kerja dan ngg bs nemenin main bilqis, bukannya bunda menomor satukan pekerjaan tapi bunda harus kerja dan memenuhi tanggung jawab bunda sebagai ibu sekaligus menjdi ayah bilqis yang mencari nafkah untuk bilqis....ini semua bunda lakuin utk masa depan bilqis, kebahagiaan bilqis nantinya....untuk ayah ibu, karna bunda sadar...bunda bukan terlahir dari keluarga kaya raya yg mau ini itu semua ada, jadi bunda harus trs kerja keras utk masa depan bilqis, masa depan ayah ibu dan auntie syifa, maafin bunda yah nak klw blm bs jadi yg terbaik utk bilqis tp bunda akn terus brusaha yg terbaik utk masa depan bilqis, dan bunda bersykur punya anak yg bs mengerti posisi keadaan bunda, bilqis anak pintar dan baik, bunda sangat sayang sm bilqis, apapun bunda akan kerja keras utk kebahagiaan bilqis, bunda akan terus jaga bilqis, bilqis nyawa hidup bunda, apapun kita selalu sama" nak y, hidup mati bunda untuk bilqis, kita semangat terus y nak....doain bunda terus biar sehat dan byk rezeki utk bilqis amin.....i love you bilqis khumairah ❤🌷

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on Mar 2, 2017 at 7:35pm PST

Tak hanya itu, Ayu juga berjanji akan selalu menjaga sang anak. Ia pun meminta agar diberikan kesehatan dan rejeki, agar bisa selalu memberikan yang terbaik bagi Bilqis dan keluarga.

"Maafin bunda yah nak klw blm bs jadi yg terbaik utk bilqis tp bunda akn terus brusaha yg terbaik utk masa depan bilqis, dan bunda bersykur punya anak yg bs mengerti posisi keadaan bunda, bilqis anak pintar dan baik, bunda sangat sayang sm bilqis, apapun bunda akan kerja keras utk kebahagiaan bilqis," pinta Ayu.

"Bunda akan terus jaga bilqis, bilqis nyawa hidup bunda, apapun kita selalu sama" nak y, hidup mati bunda untuk bilqis, kita semangat terus y nak....doain bunda terus biar sehat dan byk rezeki utk bilqis amin.....i love you bilqis khumairah," tandasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini