Image

Namanya Disebut Dalam Kasus Suap Pajak, Syahrini Memilih Bungkam

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 12:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648072 namanya-disebut-dalam-kasus-suap-pajak-syahrini-memilih-bungkam-329byMgj6p.jpg Syahrini. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Syahrini memilih bungkam terkait penyebutan nama dirinya dalam kasus suap pajak. Saat coba diklarifikasi oleh wartawan melalui sambungan telefon pada Selasa (21/3/2017), melalui asistennya, Syahrini mengaku tidak tahu perihal kasus tersebut.

"Wah aku enggak tahu. Sudah ya, aku lagi sakit nih," ujarnya singkat.

Sebelumnya, Mantan Kepala Subdirektorat Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum Ditjen Pajak, Handang Soekarno, diketahui turut mencantumkan nama Syahrini dalam berkas yang dibawa jaksa dalam persidangan kasus suap pajak di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Bungur, Jakarta Pusat, 20 Maret 2017 kemarin.

Saat ditanya oleh jaksa, Handang menjelaskan bahwa nama Syahrini yang dimaksud memang wanita pelantun Sesuatu yang berprofesi sebagai penyanyi.

"Itu, Syahrini yang artis," tutur Handang yang dalam sidang kemarin diperiksa sebagai saksi.

Hingga saat ini, Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang mengantongi nilai kekayaan fantastis. Terakhir, wanita yang pernah berduet dengan Anang Hermansyah itu disebut-sebut memiliki kekayaan hingga menyentuh angka miliaran Rupiah.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini